again. bee-zee week

Owalaa.
Memang nggak ada habisnya yah. Tapi tetap thankful karena seminggu ini berjalan begitu cepat, tanpa disadari juga banyak berkat yang diberikan lewat teman2, pacar, dan orang disekitar :)

Sebelnya, udah seminggu ini pengen stick makan sehat dan bersih kayanya ngga bisa, kenapa yah. Terus, mau nge gym lagi juga belom kesampean :( Pipi udah mulai menumpuk lemak. Tapi masi banyak pengeluaran buat bayar IELTS, Retreat, beli baju, groceries dll.

Pumpkin Spinach and Feta
Pumpkin soup, spinach and feta - cocol wholemeal bread.
enyak :)

Tadaaaaaaa! Omelette pake saus sepisialll :) dan cap cay seafood.


omelette


Highlight of the week :

1. Udah pusing bikin Capstone - Njes dan Dennis sampe jem 2 pagik membantu gue dan akhirnyaa Capstone pun selesai :D yeayy dan Jumat nya bisa jalan2 ke Harbour Town tanpa beban. Hihihi terimakasih yaaaa ♥ ♥ You guys are awesome!

Photo on 2010-09-10 at 17.12


2. Gerakan Puasa berantai sebelum retreat juga berlangsung lancaar. Alhamdulillah belom ada yang bolong dari temen2 juga :)

3. Dinner and Dance! woo hoo we surely had fun yesterdayy! Gila gelora joget goyang dombret kopi dangdut pun tersalurkannn. Special MAAP pake telor untuk Jon --> keinjek gara2 poco2 terlalu semangat. HAHA maap jon!! (abisnya lo salah gerakan sih, mestinya goyang kanan lo malah ke kiri)

Harus kembali ke rutinitas besok.
Semangaaatt :)

Comments

  1. hahaha,,, ure welcome c, kapanpun butuh bantuan buat apapun saya selalu siap membantu..=)
    maaf jadi obat nyamuk beberapa hari,,ehehe

    ReplyDelete
  2. hihi,,nanti lain kali njes bawa raket nyamuk ah,,,nyetrumin diri sendri..LOL

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts