Om Steve in Perth.

I'm so glad to have him here!

DSC_0508

Jauh-jauh dateng dari Jakarta buat bawain retreat.
Entah gimana2, beberapa bulan belakangan ini kok tiba2 aja bisa add bbm om Steve (pedahal kita bukan satu lingkungan, dan ngga begitu deket banget2 juga). Cuma emang karena Om Steve beken kali ya di paroki, dan gw pernah attend acara mudika yang kebetulan dia yang membawakan firman. Nah disitu gw kenal si Om. Dari awal ketemu (I guess it was 6-7 years ago), rasanya tuh udah sreg banget deh.. Ya lucu, ya menyenangkan, cara penyampaian nya pun enak, dan nempel terus di hati dan otak.

------------------------------------------------------------------------------------------------------

Waktu itu kita lagi kebingungan karena kita belum dapet Romo untuk bawain retreat.
Kebetulan saya koordinatornya, dan saya bawa dalam doa.

Ting taram taraa....!! Tiba-tiba kok nongol nama om Stefanus di benak saya.

Padahal saya tau bakalan susah ngurusnya, karena beliau adalah awam. Dan ICYO belum pernah yang membawakan Retreat adalah awam.

DSC_0550

Engga tau dalam benak saya cuma terlintas pikiran yang mungkin rada2 jahat (Aduh semoga enggak ada pilihan Romo lagi, supaya saya bisa perjuangin Om Steve buat bawain Retreat di Perth)

DSC_0513
@Fremantle


Banyak halang merintang, dari mulai visa, dan ke"kurang setujuan" dari berbagai pihak, dan lain-lain. PUJI TUHAN banget visa om keluar dalem waktu 2 hari dan semuanya lancar sampai beliau balik ke Jakarta :) God is so great!

cicerello's

Emang ngga mudah lho perjuangannya, tapi emang Dia udah berkehendak. Segala masalah apapun pasti terlampaui.

Kita ICYO bakalan kangen deh kebersamaan sama Om Stefanus.
Sampai jumpa Om! =)

Seperti kata pepatah:

Semur tahu semur ikan
kita bakal ketemu lagi kann?

Comments

  1. Hihihi itu pepatah juara loh Lin ahhh tapi blog lu bikin kangen =(

    ReplyDelete
  2. hihihi. seperti kata pepatah ya van.

    semur tahu semur ikan.
    Nanti kita bertemu lagi, dapat dipastikan =)

    ReplyDelete
  3. so sweet...kalau Tuhan yg mau gak ada yg bisa hentikan..coz DIA Dasyaat..luaar biasaa..
    dan gak ada yg kebetulan ya Lin, kita ketemu 7 thn lalu (lho kok ingeet ya 7 thn lalu...)haha
    aku mau bilang ...kaliaan Luar biasaaa!!!!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts