Hey Jakarta!

Yielooo, I'm back in town !

Datang-datang sudah disambut dengan makanan keluarga - Buntut Makau (Ikan Tenggiri) Tim.
Dashyat banget rasanya ditambah bergizi dan mungkin omega 3 nya langsung bekerja di otak, langsung berasa tambah pinter! #lebay

Steam Fish

Aduh kapan ya balik ke Perth lagi, bisa ngeliat burung cicit cuit dimana-mana, langit biru, dan jalanan kosong. Yah mungkin gue aneh ya, malah bosen di Jakarta, males sama mall yang isinya kurang lebih ya lumayan sama, pilihan makanan yang terlalu buanyak. Kecuali enggak ada keluarga disini dan mau ngurus beberapa dokumen, mungkin gue akan stay di Perth atau liburan di tempat lain.

Salah satu makanan mol favorit gue adalah bubur tawan - yang ini bubur ikan dan phitan. Ya oroooo! Plis deh, masa ikan nya cuma 3 biji, yang masing2 segede jempol gue, terus telor phitannya mungkin cuma setengah biji, terus di hancurin, plus cakwe yang tampak seperti remah-remah makanan burung.

Porridge

Tapi ya enggak bisa dibohongi, a lot of things that I look forward to, still.
Ketemu teman-teman, mencium aroma Gereja Trinitas, ketemu om2 tante2 lingkungan, pijitin papa sebelum tidur, main electone di rumah, bengong bengong nungguin tukang siomay lewat, daaaan lain2.

Mau mengucapkan selamat berlibur bagi teman-teman yang sedang di kampung halaman masing-masing, bagi yang masih harus bekerja tetep semangat ya (kikikikik)

Comments

Popular Posts