Post pertama di bulan Desember.

Bentar ya, sebelum mulai cerita, mari kita bersama-sama ngepel dan sedot debu di blog ini.

Hehe, maaf sudah lama tidak menge-post diakibatkan malas berlebihan dan nggak ketulungan.
Nggak berasa aja sebentar lagi tahun 2011 sudah mau berakhir, tandanya gw harus siap-siap menginjakkan kaki di tahun yang baru 2012. Terima kasih karena tahun ini banyak kejadian, kenangan, dan pembelajaran berharga untuk membentuk gw menjadi orang yang setahun, mungkin lebih dari setahun, lebih dewasa daripada gw yang tahun lalu.

Dimulai dari awal tahun, trip ke Singapore bersama BARA , beneran membuka tahun 2011 ini dengan menyenangkan.

Bulan Februari, bulan dimana harus balik ke Perth, dan having my graduation :) Dan saat dimana gw baru serumah dengan Brenda Cyrilla , one of the amazing friends I've ever had.

Bulan Maret, bulan yang penuh gonjang-ganjing gara2 itu semester pertama Master gw. Dan semester pertama jadi tutor. Tapi seru!

Bulan April, gw kehilangan Earnie kesayangan gw di Fremantle. Sudah ndak usah dibahas sebelum jadi sedih yue.

Bulan Mei juga gonjang ganjing mania, karena banyak tugas yang datang tak ada habisnya. Bulan Juni akhirnya bisa liburan bareng keluarga dan bersantai sejenak. :)

Agustus tahun ini merupakan tahun kedua gw menjalin kisah kasih dengan Dentje. Hehehe. Pasang surut pasti ada, tapi ternyata cinta nya masih lebih besar daripada pasang surutnya #eaaaa

Bulan September, mama ke Perth untuk operasi bypass. Bulan penuh dengan tantangan, karena disaat mama butuh perhatian khusus dan sangat lebih, gw masih harus disibukkan dengan assignment laknat David Jones yang nggak ada habisnya. Puji Tuhan, mama sekarang udah sembuh dan kembali normal lagi.

Bulan Desember, gw ke Adelaide attending a friend's graduation. di Adelaide , it's such a great experience! :) Natalan di Perth, dan akan new year-an disini juga.


Wondering apa yang akan gw hadapi di tahun 2012.
Wondering apakah gw akan tahan menghadapi rintangan-rintangan yang sudah di depan mata.
Wondering if 2012 would be as friendly as 2011......


Comments

  1. Merry Christmas dulu ya Buuuuu!!! Yah, namanya juga masa depan, bahkan sedetik di depan mata kita pun, kita gak bisa memprediksi kan. Yang pasti kita harus hadapi dengan hati yang cerah, ceria, positive, dan semangat!!

    ReplyDelete
  2. SELAMAT NATAL saya ucapkan ya Ibu untuk Ibu dan suami...!! Hehehe.. Terims untuk semangatnya! :) Semoga juga bahtera rumah tanggamu aduhay dan lancar ya. xoxo

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts