NGIRIT MODE ON!

Naaaawwwwwwww... Salahkan segala department store dan toko toko lucuw yang lagi pada saleee!
Gara2 semua pada diskon gede2an - end of financial year, tiap tengah tahun pasti diskon yang heboh heboh. Gw sih dengan jual mahalnya pertama bilang: " Ah, lagi nggak mood belanja tuh...."

Jeng jenggg.... ternyataaaa. Makan tuh "nggak mood", pulang pulang nenteng nenteng kantong david jones dengan muka sumringah plus muka bokek. HAHAHA.

Engga cukup sehari. Kirain udah cukup belanja seharian, ternyata belanja lanjot hari Minggu sepulang dari Gereja. Enggak hanya bokeks, been gendutten lately hihi terutama kemarin sebelum shopping, para ciwiks2 makan burger dan lanjot san churro!
DSCF7245
DSCF7266
Ini nyummo bangets - peanut butter hot choc.

Pulang dari city bersama para ciwiks (Cindy & Brenda) - gw menghitung hitung lah pengeluaran gw selama bulan Juni (belom genap sebulan, baru 11 hariiii nya bulan Juni), dan udah bikin gw sesek napas. Ya beli tiket lah, ya daftar MAC, ya belanja belinji yang nggak penting lah. Pokoknya udah keliwat batas pengeluaran sayaaaaaa bulan ini. DAAAAN oleh karena itu, mari pengiritaaaaan! Biar termotivasi buat ngirit (kalo bisa) nanti photos of makanan nya akan di update terus di blog :D

Doakan saya dalam misi penghematan kali ini :-)


cupsxoxo



Comments

Popular Posts