Saya masih hiduuup!

Halawww! Sudah lama nggak bersua ya, nggak curcol disini. Kali ini gue bakal cerita rangkuman kehidupan ala Maureen Marvin. HAHAHA, maksudnya ala zodiak di tabloid femina gitu.

Kabar: 


Saya masih hidupp! Segar bugar ceria suka duka pedih pilu, riang gembira, selama nggak nulis blog. Mau curcol di blog tapi belom ada kesempatan karna kesibukan yang nggak ada hentinya. Yang paling penting, di detik dimana gue lagi nulis ini, gue lagi dalam keadaan yang layak dan baik =)

Sepulang dari trip sendirian ke Melbourne dan Sydney, cuma ada satu kesan dalam benak gue: PENGEN BALIK LAGIIIII! Hehehe, beneran tempat itu menyenangkaan sekali, khususnya kalo lagi liburan. Dan liburan sendiri juga enak bangets, walopun ada nggak enaknya sih. Tapi at least lu bisa jongkok ngobok2 teh tanpa nggak enak ditungguin orang. Bengong di taman sendirian, sambil merenung. Makan sehari 9x tanpa ketauan siapa2. (HAHAHA bohong yang ini bohong, suer). Sepisial thengyu untuk pangkey sistas! Aduhai banget dah ini kakak adek nemenin gue jalan jalan makan berbagi gurau dan guyons....

Terusss, seneng banget last week baru kedatangan seorang temans dan sahabats, yang daridulu nggak pernah berubah gilaknya. SURYACANDRAK! Aduh seneng banget ada ini orang dapet flight ke Perth walopun cuma 2 hari 1 malam, tapi kedatangan elu bener2 membawa berkat dan inspirasyong dalam hidup gue yang lagi bergejolak dan terseret, layaknya bajaj naek puncak. Ngeden, dan berat. Pokoknya Tuhan memberikan orang-orang yang tepat di saat yang tepat, di saat gue lagi butuh support dan wejangans di masa galau ini.


Rejeki:


Alhamdulillah lantjarrrr. Walopun bokeks abis liburans, tapi Tuhan baik bangets! Abis itu banyak yang ngga bisa ngajar dan gue dapet more hours!

Pekerjaan:

Sibuuuuk, sibuk dan sibuk. Gue mo belajar untuk menolak sesuatu daripada ujung2nya bikin gue keteteran sendiri. Aduh, gimana ya. Apa harus memperkerjakan sekretaris yah? CIYEHH CUIHH GAYALOnyeng.

Asmara: 


Kandas di tengah pengkolan.

Yang ditunggu-tunggu:

Wedding JonWendy tanggal 8 September - AAAAAAAAWW!
Graduation tanggal 22 September - YIHAAAA!
Liburan ke Melbourne (lagi) - bareng The Lawsons OCTOBER! Woohooo


Udah dulu berbagi updates nya, ciaoooo dan God bless.





Comments

Popular Posts