Happy New Year 2013 Bloggie Wonderland.

Nih blog udah selayaknya mendapat, at least, ucapan selamat tahun baru lah yaaa, kasian abis kaga pernah di curhatin. Tahun 2012 menjadi tahun dimana gw mulai menelantarkan blog, karena sakin banyaknya gejolak jiwa yang sudah tak dapat diungkapkan melalui kata-kata. *cailah* #prett

Sedikit recap mengenai 2012. Tahun lalu telah menjadi: tahun penuh dengan naik pesawat, tahun penuh kegalauan, dan tahun dimana gw lebih lagi belajar mengenal diri sendiri secara lebih baik.

Menginjak tahun 2013, sudah selayak dan sepantasnya setiap di awal tahun, hati udah dipenuhi dengan berbagai harapan dan doa-doa biar tahun baru ini semua resolusi2 di taon2 sebelomnya tercaphaaai...

Semoga ya Tuhaaaan, tahun 2013 ini gw lebih menjadi pribadi yang tidak terlalu cuek yang semuanya berakar dari kepikunan. Tapi satu hal yang pasti, gw HANYA mau pikun di saat gw sakit hati. Tapi ya Tuhan, kalo bisa jangan sakit hati dan jangan biarkan juga gw menyakiti orang lain. Terus terus, ada lagi nih... Biar kaga sakit hati, apalagi urusan jodoh, tolong Tuhan kasih pria yang budiman, pengertian, sayang keluarga, soleha - eh soleh, cinta sama Tuhan in the first place, menerima gw apa adanya (contoh: gak suruh gw mengecilkan volume ketawa - BAHAHAHHA).. pokoknya sesuai kehendakMuw. Pokoknyaaaaa... Semoga tahun ini gw makin deket sama Tuhan biar jalan tetep lurus walaupun kadang jalan miring lebih mulus :)
AMIN.

Ngomong2 tentang kegalauan, banyak banget hal-hal yang seharusnya nggak gue galauin sih. Karena sebenernya kalau dipikir-pikir, Galau itu pilihan. Dan kadang kita memilih untuk galau, berkubang di kegalauan layaknya kebo berkubang di lumpur. Hidup emang banyak pilihan yang kadang membuat kita dilema, tapi at the end of the day - cuma satu pilihan yang bikin hati damai sejahtera :) Semogaaa tahun 2013 gw menjadi less galau person, yang membuat orang-orang sekitar gw nggak kena efek buruk dari galau nya gw hehehe.

Eh eh eh para pembatja... Ada kutipan neh dari Fesbuk nya Mario Teguh. Walaupun kadang doi isi fesbuk nya memuja bini terus, tapi kali ini lumayan neh. Mengenai kegalauan.




"Hari ini aku akan menjadi pribadi yang kurang mengeluh dan lebih banyak bertindak.

Aku tidak akan mengeluh, jika aku bisa berdoa dan bertindak.

Aku tidak akan merangkak, jika aku bisa berjalan; dan aku tak akan berjalan saat aku bisa berlari. 

Aku tidak akan berlama-lama merasa galau tanpa tindakan. Aku akan tetap bertindak dalam perasaan galau.

Karena,

Bukan galauku yang penting, tapi suksesku.

Hari ini aku akan menjadi pribadi yang lebih tegas bagi kebaikanku sendiri." 

MT - (Bukan Milk Teddy)





Sekali lagiii, Merry Christmas & Happy New Year 2013 buat kita semua -- *lepas burung* *lepas balon* *gunting pita* *potong tumpeng*







Comments

Popular Posts