Can "Inception" really happen?

DSC_0785

Hari ini jam 5 pagi: terbangun karena alarm, dan somehow udah nggak merasa ngantuk lagi.

Duduk2 di sofa, baca2 buku, loncat2 jongkok bangun sampe minum 2 gelas air putih, dilanjutkan dengan makan pepaya dan minum soy milk sudah dijalani. Taraaaa....! Tiba2 waktu menunjukkan pukul 7.00am.

Seperti biasa, tergoda dengan ademnya seprei di ranjang, akhirnya GLEPAKK lah saya di kasur. Tadinya mau sit up2 di kasur (ya ya i know, ngga ada gunanya bikin perut rata), haha. Setelah beberapa kali sit up, tiba2 capek banget dan akhirnya merem.

Setelah merem, gw bangun dan ambil handuk buat mandi, karena gw harus siap2 buat les IELTS jam 9. Terus, setelah mandi dan lain-lain. Makan nasi goreng, ngobrol2 sama papa, dan akhirnya pergi les, pulang les, jalan2 di Emporium, pulang dan tidur siang, dan bangun lagi, terus mandi dan makan malam, dan belajar ielts lagi. Esok paginya, gw test IELTS selama 3 jam (CAPEK) dan sedih karena kok merasa susah testnya :(

DHUARR!
Tiba2 terdengar suara mama membangunkan gw, ya ampun! Kok masi jam 7:15? Jadi daritadi cuma tidur 15 menit mimpinya udah sampe 2 hari????!!!?&%#&@#^$*(@


Satu hal yang gw sesalkan, kenapa coba ngga bisa inget soal ielts nya? grr grrr grr

Comments

  1. Wah, kalo gitu mah bukan Inception itu namanya Eve. Kalo Inception itu kan process memasukan sebuah ide melalui mimpi, sehingga setelah kamu bangun dari mimpi itu, kamu mendapatkan inspirasi. Lah, kalo ini mah... soal IELTSnya aja lupa wkwkwkwkwk....

    Kalo kamu punya itu mimpi di pagi hari heheheh... biasanya itu terjadi karena keingetan, atau karena cemas di alam bawah sadar, jadi terbawa2 deh.

    ReplyDelete
  2. huahahaha kan kalo di inception gitu, tidurnya cuma 1 menit, di mimpi nya bisa 1 jam LOL

    (pengennya mengambil kesempatan buat tau soal IELTS, gagal maninggg)

    ReplyDelete
  3. Hahaha keren lo Lin mimpinya. Besok ya Lin testnya? Good luck ya! God bless :)

    ReplyDelete
  4. Kam Xiaaaaa :D Semoga kali ini lolos yaaa Cind doakan

    ReplyDelete
  5. Dek I know you did well insya Yesus. Suka fotonya! Gw bela2in nih demik baca bloggie hahaha.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts