Berawal manis, diakhiri dengan manis

Bukan maksudnya persahabatan sudah berakhir lho! Hehehe.

Looking back September 2007, dimana kita semua masih pada kurus2 dan bersemangat belajar dan menimba ilmu di negeri kangguru, cieeee, akhirnya tiba saatnya buat Sianna Widjaja untuk pulang Indo for good :( Sedih, iya pasti, tapi mungkin emang sudah jalannya yaaa doi berkarier di Jakarta.

Sianna itu temen pertama saya di Perth. (ps: ngga usah diceritain ya Sian, betapa kurus dan ringkih nya elu dulu pas pertama kali ketemu LOL), kayanya kalau ada angin sepoi2 aja gw pengen pegangin dia biar nggak ikutan terbang. Ok maafkan saya nggak dapet fotonya yang bener. Karena si eneng ini emang paling males kalo di foto sendiri, tapi percayalah GEULISnya bukan main.

DSC_2433

Meet MAYA Bachtiar!
DSC_2432

Nah kalo yang satu ini (maafkan foto yang kurang manusiawi, tapi aslinya sumpah cantek beneran, dan makin cantek dari hari ke hari haha) juga temen seperjuangan gw dari jaman nya college, kita berjuang bersama, hunting makanan bersama, baskin robbins bersama, jadi turis bersama, pokoknya dulu kayanya indah banget ya.

Anywaaaay, nggak jauh-jauh dari makanan ya, kita janjian buat lunch bareng krn Sianna udah mo forgood hari Jumat :'(

DSC_2435
Yogurt parfait, rose jelly, watermelon and mint

DSC_2436
unknown pizza - ngga tau namanya apa yang penting enak.

DSC_2447
Carrot and walnut muffin

Perbincangan pun udah berbeda, sekarang topik pembicaraan kita udah mulai ngomongin calon suami, perjodohan, anak, karier, mau cari rumah jompo dimana (lho?! kejauhan ya? hehe :p)
Kalau dulu, ngga jauh2 dari: kapan sizzler lagi, mau ke kebon binatang mana, mau main congklak dimana hahaha. Time flies! Mungkin saat ketemu lagi nanti kita udah ngomongin merk susu anak yang bagus apa ya :D


Bon Voyage Sianna! Cepetan balik ke sini kalo liburan.
Semoga sukses, dapet jodoh yang baik dan beriman, kalo kerja jangan lupa istirahat dan makan. God bless!
DSC_2468
DSC_2470
DSC_2469






Comments

  1. Setiap kali liat elo ngepost gambar makanan, gw ngiler... Hosh hosh... *ngiler aja kok capek*

    ReplyDelete
  2. ALAHMAKK emang elu kan apa pun keringetan. Makan gochit pun keringetan.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts