SABTU lagi!

Setelah seminggu pusing dengan tugas-tugas menumpuk yang tak kunjung surut, SABTU sudah menjadi hari yang ditunggu-tunggu. Bangun jam 6:30 pagi, padahal cuma tidur 3 jam gara2 nonton Rocky IV di tv (Ps: Rocky I-V merupakan film favorit saya sejak SD)

Pagi ini diawali dengan jalan-lari-nggak-niat ala keluarga Indra di Kingspark. i.e yang banyakan ngomongnya dari pada jalannya. Baru nanjak dikit udah ngos-ngosan. Wadooow ketauan jarang olahragak.
DSC_2673
DSC_2650
Maap ya kok radak narsis - tapi pink pink nya itu lucu banget bisa keluar dari jidat. Ehem.

DSC_2678

Setelah xx menit jogging ,(waktu jogging dirahasiakan, karena malu menyebutkan), kita langsung mencari tempat brekky di South Perth.

DSC_2705
Salah satu toko pastry dari France yang almond croissant nya jawara. Kita mencauba raspberry duo crepes dan ratatouille crepes.
DSC_2735


Oh iya, nanti malem saya dan Dench mau nonton konser RAN dan Ebiet G. Ade. Sekarang mau ngapalin lagunya dulu yaaaa (biar terkesan penggemar setia gitu)

CIAO! Semoga Sabtu Anda Menyenangkan :-)

Comments

  1. nyonyaa canteeekkk! jogging pun masih cantek!

    ihh mau doong bikin crepes ntar kalo disinii :D

    btw heavenly banget ya moto landscape kota dari bukit disana.
    disini foto bentang jakarta dari monas, bbrp meter keatas segaris item coklat asep semua, baru langit biru. :o

    ReplyDelete
  2. Ah! bisa saja ah :$

    Sumprit nobs enak banget crepes nya, nantik gw beli yang instan2 aja yah mix nya disini terus kita bikin disono :D yahooo :))

    Huahaha, ditambah lagi bunyi kenalpot ojek. Tapi di jkt enak nya, lari ngga lama udah ada abang teh botol, or tukang bubur. disini ga ada :_( nanges

    ReplyDelete
  3. great pictures!
    Forever Chic,
    Amber
    http://thehuesmiles.blogspot.com/

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts