#ICYOAmazingRace

Aduh senang pegel capek tegang berkumpul jadi satu.

Norak deh emang, gw baru pertama kali ikut ICYO Amazing Race setelah berkali-kali diadakan. Udah bawa kamera, tapi jadi nya juga nggak banyak foto2 karena udah terlalu semangat lari-lari sampe nggak sempet foto-foto. Attn to komiti: ADAIN LAGI DOOONGG yang beginian! Sukak deh.
Kalian sangat kreatif dan nggak hanya berhasil membuat orang capek, tapi juga jadi mikir strategi yang harus diambil sebelum ke tempat2 yang dituju.

DSCF1194

Dimulai dari Kingspark, kita semua dibagi menjadi 10 team yang task nya adalah mencari jawaban dari pertanyaan2 yang ada hubungan nya dengan tempat-tempat yang dituju (i.e. Perth City, Northbridge, dan Subiaco) -(Pertanyaan nya sumprit banyak banget, contohnya:
  1. Berapa berat meteorit siljds(&$*** - apalah itu, yang ditemukan di tahun 1966 --> omaigat secara di satu musium meteorit nya ribuan, jadi kita harus membelalakkan mata dan idung untuk cari satu dari ribuan meteor tersebut.
  2. Apa nama bubble tea nomer 29 di utopia?
  3. Berapa harga satu original milk tea with double egg pudding + sago? (ngebayanginnya bukan mahalnya sih, tapi eneg nya)
  4. DAN RIBUAN PERTANYAAN LAINNYA.... yang harus diselesaikan dalam waktu 3 jam.
DSCF1195

Pulangnya, kita balik ke KingsPark dilanjutkan dengan pengumuman pemenang dan makan-ciang :D

DSCF1220
DSCF1221

woo hooooooo group saya dapet juwara tiga lhoooo! :)

DSCF1234


Ayo yukkk bikin AmazingRace lagiiiii :D :D

Comments

  1. hahahah grup toejoe! Juara tiga! hahaha padahal udah gw pancing lho buat ke Library karena banyak questions yg dari State Library oh well hahaha

    ReplyDelete
  2. Wah ada Cindy di foto haha. Seru banget ya Lin, gw yang ngga ikut sampe bisa merasakan juga dari cerita2 kalian :P

    ReplyDelete
  3. Hihihi :) Cindy cantik yah!!

    Hahaha thanks van udah banyak bantuin kasih2 clue :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts