Tuhan tidak pernah terlambat. GUE MELULU YANG TERLAMBAT!

Iyak udah pada tau kan kalo gw ini orangnya last minute banget. Ibarat kata pepatah, udah mau be*l baru nyari lobang. Dan tingkat ke-last minute-an gw ini udah sampai pada tahap kronis yang mungkin sulit disembuhkan. HADEUHH GIMANA DONG.

Jadi semester ini gw sibuk banget intinya. Dan hari Jumat kemarin ini, ada 2 assignment due, dan pada hari itu gw ngajar (nb: butuh preparation dong ya, yang kira2 sih 2 jem lah). Dua assignment tersebut pada hari Jumat pagi pukul 2am pun belom selesai, dan sedikit pun belom mempersiapkan bahan untuk lecture.


Jeng-jeng.

Gw ketiduran. Rencana kaga mau tidur pun udah bye bye karena gw kebo banget dan nggak mau bangun pas alarm bunyi.

Akhirnya, gw baru bangun pun jam 4:30am (Lumayanlah bobok 2 jem setengah)

Bangun bangun, gw kelaperan. Dan dengan alasan, kalo laper nggak bisa konsentrasi, GW HANTAM LAH KFC sisaan SEMALEM. Bener2 berasa sampah sekali keadaan saya saat itu, dan mau nangis aja rasanya, kayaknya mustahil banget selesain bahan ngajar, dan 2 assignment dalam waktu 5 jam (Karena gw mulai lecture jam 11am)

YAK! Nggak tau ide ide dan keahlian kongtay dan kecap yang mengalir seiring adrenalin yang memicu diri gw, (plus lemak KFC yang barusan gw makan kali ya), bikin tangan gw ngetik ngetik kata2 sampah yang memang gw butuhkan saat ini! Ya Tuhan!! Beneran, gw ngebut bikin itu 2 assignment, yang akhirnya satu selesai dan langsung saya submit jam 9am!

Setelah itu, gw langsung ngebut siapin bahan lecture, dan pergi ke uni, meninggalkan satu assignment yang due jam 4pm terlantar belum selesai. Di sela-sela kelas gw mengerjakan referencing dan parah nya gw sampe suruh students nunggu gara2 gw belom selesai bikin assignment sekitar 10-15 menit.

*Perasaan pada saat itu: Ya Tuhan. Speechless. Enggak banget sumpah deh ini keadaan di ujung jurang beginik.

SUBMITTED!

JENG!

Akhir nya itu assignment ter submit jugak! WOO HOO!

Mauk bersyukur buat semua yang Tuhan sudah kasih buat gw. Mungkin Tuhan eneg banget, tiap kali gw doa minta dan mohon-mohon sebelum assignment: JANJI DEH TUHAN INI TERAKHIR GW LAST MINUTE GITU YAK, plis beri adinda kesempatan sekalik lagi. Sekalik lagi deh Tuhan.

Ya ilah, gw begini lagi. Sampe gw rasa Tuhan bosen kali ye kasi gw kesempatan. Tapi Tuhan baik banget kaga pernah terlambat kasih bantuan. Kaga pernah ingkar janji. Aduh cup cup muach muach maachie TUHAAAAN! :)

Pesan moral: Jangan kaya gue. Carilah lobang sebelum beol. Jangan last minute. SENGSARAK!




Comments

  1. Haha kaga pernah berubah e. Btw ganti kek font lu aduh mata sakittttt eeeeee!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts