#akhirnyagajian

Pengeluaran gua sih taon ini udah setumpah lemak di perut dan pipi. Intinya - tumpah banget.

The last few months gua is actually getting better seh, karena berkurangnya frekuensi ke Melbourne hahaha #malahkehongkong. Tapi bener2 perih hati ini disaat duit gajian melayang aja buat bayar utilities, rego mobil dan lain lain. Kalau mau diibaratkan, makan kue kesukaan di depan muka disodorin, udah mau deket mulut diambil lagi ajaloh. #sebelkhan.

Gajian kali ini sangat berarti karena gua mo mengganti ranjang gua yang udah patah dari sejak jaman dahulu kala gua sama kakak gua, dan hosmet gua - Brenda, lagi meng cover lagu umpan cinta - Thomas Djorghi. Sakin hebohnya joget.

BRAK. 

Patah aja tu ranjang.

Jadi selama ini posisi tidur gua seh udah kaga sehat abis, bangun dengan badan sakit2 karena pinggang gua is actually NGEJELESEK ke dalem sedikit. Semoga penderitaan pinggang gua cepat berakhir dan kualitas tidur mengingkat :)

Sekian.

Comments

Popular Posts