miss my long hair.

hmm not that much. Cuma ngerasa ada yang kurang dikepala. hehe.


Kalo rambut panjang:
Cons: Rontok. Terlalu Flat. Blow dry lama. Boros shampoo.
Pros: Bisa cium wangi rambut abis keramas. Bisa bikin kumis2an pake rambut. Bisa di cepol. Ngga kedinginan waktu winter.



Rambut pendek:
Cons: Lebih jelek kata dennis. (JLEBBBB). Kurang feminine. Ngga bisa dikuncir. Nge bebek.
Pros: Berasa enteng. Irit sampo. Blow dry cepet. Bosen liat rambut panjang.


WELL! intinya sih yang penting gw bahagia dengan rambut gw sekarang. hihihi. Itung2 melatih kesabaran deh nungguin ini rambut panjang. Gw pengen rambut ini cepet2 panjang deh, gw mo coba beli shampoo cina yang ada foto Jackie Chan nya katanya bagus untuk numbuin rambut.

Gw coba google cara panjangin rambut yang cepat. Inilah jawaban yahoo!answers:

"Ada satu kepercayaan yg bilang kalo siklus rembulan itu bisa mempengaruhi tingkat pertumbuhan rambut.
Kalo pengen rambut cepet panjang lagi, potong rambut pada saat bulan membesar - purnama. Tapi kalo pengen rambut lama tumbuhnya, potong rambut pada saat bulan menyusut. Buat lihat siklus bulan, lihat kalender Jawa."


Ya ampon. Percaya nggak yah.

Comments

Popular Posts