When everything seems impossible...

“You cannot bring a burden too heavy for God to lift or a problem too hard for Him to solve or a request too big for Him to answer. God does things no one else can do.” Michael Guido

Gw percaya kalo Tuhan pasti akan menyempurnakan apa yang menjadi kekurangan setiap daripada kita, asalkan kita berserah sepenuhnya kepada Tuhan dan telah berusaha sepenuh hati, tenaga, dan pikiran.

Praise The Lord - L-camp went really well! 2 hari 1 malem di Toodyay, kita full on meeting dan membahas program kerja ICYO selama masa jabatan 2010-2011.




Yaaah lagi2 weekend pun amblas tanpa bekas. My current mood is likee pengen nangis dan ngadu ke siapa ga tau. Yah i guess cuma Tuhan yang bisa mengerti posisi gw sekarang ini. Gw cuma ngerasa gw terlalu lemah dan kecil untuk menghadapi beban sebesar ini.

Dimulai dari masalah retreat yang tinggal 2 bulan lagi,
Group research yang mestinya gw udah siapin (nyatanya belom sama skali) tapi due nya besok,
Tugas uni lainnya yang sejibun banyaknya due hari Kamis tapi belom gw sentuh,
Belom lagi masi ada choir tiap Senin dan Rabu,
Terus masi ada cucian piring numpuk di kitchen sink,
graaaAarrr.. Gw takut tiba2 gw berubah jadi monster - (amit2)

Oh well, cuma bisa minta kekuatan penuh dari Tuhan dan mohon tuntunan-Nya.
Gw cuma percaya satu hal, bila Tuhan udah berkehendak, semua nya akan indah pada waktu-Nya. AMIN!


Comments

Popular Posts