kemis kembang kempis

Yah udah mau masuk sekolah lagi next week (nanges sejadi-jadinya)
Janji-janji palsu untuk menjadikan Easter break sebagai catch-up week pun (seperti yang sudah gue duga) tidak berjalan.

Ada yang nasibnya sama seperti gue jugaaaaa??!! *seraya menyodorkan mic ke penonton*

Tenang-tenang! cep cep cup cup tidak perlu khawatir dan merasa hina, karena gue disini mau membesarkan hati kalian yang berasa useless selama liburan.

Kita perlu lho merasakan yang namanya "the art of doing nothing", all about wasting time, relax, and enjoy the nothingness. Kan jarang tuh, siang bolong bisa pake piyama, golek-golek di kasur, masuk selimut, ketiduran, makan siang di rumah, abis makan siang, bobo siang lagi, bangun-bangun laper, udah mikirin dinner mau makan apa lagi, dst.

Anywaaaaay, hari ini gue seharian di rumah. Lagi jalan-jalan di dapur (LU KATA DAPUR GEDE JALAN-JALAN?), gue menemukan jackpot 2 PUMPKIN sitting there udah berapa tahun lamanya ngga tau. (lebay sih gue, paling beberapa minggu). Yaudah deh, biar hari ini ada highlight nya, gue mencauba bikin pumpkin muffins.

IMG_0152
IMG_0155
IMG_0170
IMG_0175
IMG_0177
IMG_0191
IMG_0202

Kalau kata Brenda, housemate gue, rasanya sih kaya perkedel ya.
Kalau kata gue, rasanya juga kaya perkedel.
Kalau kata Kakak, kok kayak perkedel ya.

Jadi,

kesimpulannya,

Marilah menamakan muffins ini perkedel. #Ngga berusaha mencari dimana letak kesalahannya.



Hwahaha, kayaknya gara-gara gw kebanyakan masukin seledri, jadi rasanya kaya perkedel.


Ciao dulu ya! Semoga hari anda semua menyenangken :D
Salam perkedel.


Comments

  1. Udah dinanti-nanti nih blognya. Tiap menit gw refresh blognya dedek-ku yang berbakat ini.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts