nama: ernie. status: hilang

Ernie (November 2010-April 2011)
DSC_2947

Pas pertama kali lihat udah jatuh cintrong. Dibeli di mall karawaci, di salah satu stand yang dijaga mbak-mbak ngga jelas, yang even ngga tau nama muppet ini apa.

Eveline(E): Mbak, mau beli Ernie dong. (sambil nunjuk si Ernie)
Mbak(M): Hah? Siapa?
E: Ini lho ini... (nunjuk Ernie). Berapa ya harganya?
M: Hmm... 35 ribu aja.
E: Nih duitnya.
M: Ngomong-ngomong dek, nama boneka nya siapa ya?
E: Itu Ernie mbak namanya. (Gilingan juga nih embak, mo jualan ngga tau nama barang yang dijual)
M: Kalau yang ini siapa namanya? (Menunjuk cookie monster) Kalau ngga salah namanya CHOKY ya?
E: (dalam hati: mbak sejak kapan CHOKY Sitohang jadi muppets main di sesame street??!!(@#*@) EHEM... mbak, namanya Cookie Monster, KUKI, k-u KU, k-i KI, KU-KI.
M: Oh hehehe. makasih ya mbak.
E: Eh mbak, saya juga pengen nanya nih. Kalau nama mbak siapa?
...
...

ENGGAKLAH, gue nggak sekepo itu nanya nama dia. Hahahhaha. Abis itu gue langsung pergi.

Aduh jadi makin kangen nih, setelah menceritakan perkenalan yang membuat gw jatuh cinta pada pandangan pertama sama Ernie. Ernie boneka kecil gw ini selalu gue bawa kemana-mana, selalu setia di dalam tas gw. Pokoknya, udah sayang banget deh :-( Beneran sayang banget.

Singkat cerita, tadi pagi gw pergi ke Freo buat jalan-jalan. Sampailah kita ke Fremantle Prison, dan foto-foto lah seperti biasa. Ini foto terakhir gw dengan Ernie.

DSC_3111

DSC_3107

Dan ini beneran tempat dimana gue meninggalkan dia. :'( brb nangis.

Betapa bodohnyaaaaaaa aduuuh. Di saat gw sadar udah ninggalin dia, pas balik lagi dia udah nggak ada.

DSC_3038

Sudahlah Ernie, semoga di tangan siapapun kamu berada sekarang, semoga kamu baik-baik saja. Mungkin kita emang ga jodoh ya.

Waktu pulang si kakak memberikan Ernie baru, yang lebih besar, empuk, dan berisi. Tapi maap ya, mata nya rada jereng. Rambutnya tidak ikal seperti Ernie ku yang dulu. Tapi lumayan lah, bisa buat dipeluk peluk. Makasih yaaaaaa kakak (pelookk)

Ciao.

Comments

  1. yaaaaa ernieeee!!! hiks2!! semoga abang nya fremantle prison menilpun mengabarkan kabar gembira...

    ReplyDelete
  2. sabar ya nak... kalo jodoh pasti ketemu kok. :p

    ReplyDelete
  3. ha? lin? kok bisa2nya lu tinggal??
    lu ga gt cinta lagi ya ma ernie??? huahahah..
    aiggoooo.. ernie lu lucu bgt sampe itu photo ernie lu ma gelas g seph (save mksdnya)di hape g!!

    ernie, semoga lu jatooh ke tangan orang yg baik.. kayak si andy-nya toy story menurunkan maenannya but tuh anak di akhir cerita.. :(

    pun skrg ernie-nya uda ada pengganti...

    ReplyDelete
  4. iya sedih abis. tiap kali gw liatin fotonya rasanya perih dan pedih. #halahlebay

    tapi beneran lho gw sangat amat amat kehilangan =(

    ReplyDelete
  5. Ernienya nyemplung ke dalam ramen kali ya ?

    ReplyDelete
  6. Mungkin ya, khilaf dia nyebur aja. Hahaha. Mbaaaak leonyyy nge blog lagi plis! Ditunggu ya blogpost nya :D

    ReplyDelete
  7. Mari kita doakan Ernie... Rest in peace... *khusyukkk*

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts