Setengah langkah menuju 2012: Meet Pura Veda!

Tidak terasa! Udah bulan Juni lagi, dan sebentar lagi saya akan tiup lilin ke 21. (ngga tiap ulang tahun tiup lilin sih). Dan kita udah melewati setengah tahun 2011. Berasa cepet banget nggak sih? Perasaan baru kemaren aja masuk uni, ini udah mau selesai dan mulai semester baru lagi.

Gw mau membuka post hari ini dengan kejadian assignment tingkat MAHA yang merupakan assignment terbesar dalam hidup saya. Jadi, dalam seminggu ada 3 assignment yang due, yang kira2 totalnya 14,000 words kalau digabung. Setelah satu assignment yang due hari selasa selesai, dengan BODOHnya gw malah santai2 kaga jelas pedahal 2 assignment yang total nya 9000 words belum di senggol. AKHIRNYA, hari Rabu baru mulai panik, alhasil gw nggak tidur sampai jumat demi menyelesaikan assignment2 laknat yang due nya hari Jumat.

Berikut adalah snapshot muka hampir tewas akibat assignment.
Photo on 2011-05-25 at 21.36
Udah 3 hari pantat gak bergerak dari kursi yang sama, ruangan yang sama. Maafkan atas ke-neneng-PA-an rambut dan wajah saya :(


Tapi seneng dan bersyukur banget banget, kalau bukan Tuhan yang bantu gw kasih kesehatan dan semangat, gw mungkin sudah pada tahap give up. Puji Tuhan setinggi-tingginya, gw tiap kali kaya diingatkan buat selalu semangat semangat semangat.

Akhirnya, hal yang bisa gw petik adalah, semuanya ada di kekuatan pikiran kita. Hal yang benar-benar mempengaruhi hidup kita adalah seberapa keras kita berusaha menyemangati diri kita sendiri. Nggak perlu ngarep orang memberikan semangat ke kita, karena itu efeknya temporary and not as powerful as kekuatan dan semangat dari diri sendiri, yang pasti datengnya dari Tuhan karena kekuatan doa.

Gw tidak menyesal dengan apapun hasil yang gw dapet nantinya, karena itu gw lakukan dengan mengerahkan seluruh tenaga luar dalam samping kiri kanan sampe ke bero-bero. Semoga hasilnya sesuai dengan usaha yang gw berikan. AMEN!


Highlight ke dua, gw mau memperkenalkan teman baru: Namanya Pura Veda.

DSC_0047
Pura Veda adalah blend dari segala macam jenis seeds yang tentunya sehat dan sangat natural.

DSC_0051
DSC_0053
Ini juga bisa sebagai detox food, yang membantu melancarkan dan revitalise tubuh kita, soalnya grains and seeds nya unprocessed (walaupun gw tau gw udah kaya salesman panci, tapi tetep lho, gw merekomendasikan Pura Veda ini untuk kalian yang mau detox atau pun sekedar sarapan sehat)

DSC_0062
Ini temen-temennya si Pura: Honey, and Yoghurt.
Menurut information dari packagingnya, si Pura ini bisa juga dipakai buat masak lho, di sprinkle over chinese stir fry (#glek gimana ya rasanya)

DSC_0066
Taraaaa. Breakfast hari ini Pura ditemani oleh yoghurt dan maple syrup.

DSC_0042
Packaging nya memang gw akui rada-rada dodgy ya, haha.
Btw, orang yang lari-lari ini adalah founder nya Pura Veda, mereka berdua adalah engineer yang sangat health conscious. Memang rada-rada mahal ya harganya, dan nggak available di supermarket biasa kaya Coles or Woolies.

Bagi yang mau pesan online ini linknya: http://puraveda.com/buyonline.html

"Hidup sehat dimulai dari sarapan pagi"

Ambil cucian di rumah Desi. Cukup sekian dan terimakasi.

Comments

  1. Wah engineer! bangga bener gw jd engineer haha bukti klo engineer bukan nerd! hidup lu sumpah sehat bener Lin. Walaupun gw uda anggep diri sendiri sehat (sarapan oats, tiap malem makan yogurt) tapi lu kyny lebi health-conscious hahaha

    ReplyDelete
  2. sumpah di antara panjangnya tulisan lu,..cuma 1 kalimat yang menyangkut di sukma jiwa gue..
    'Ambil cucian di rumah Desi. Cukup sekian dan terimakasi.'
    jeger. HAHAAHAH

    ReplyDelete
  3. Duh linnn health conscious banget sih! Gue baru crita ke Efendy tentang lu hr ini. Cocok deh lu berdua, dia juga quite health conscious. Salute! *hormat*

    ReplyDelete
  4. iya.. eveline keren!!! xD

    ReplyDelete
  5. manusia paling sehat cantik dan bugar sebentley, menemukan makan sehat baru lagi diaa... enak ga tuh lin? kagum dah sama ke-health conscious-an nya!

    ReplyDelete
  6. Aduh MAKASI semua nya gw dibilang health konsius, tapi abis itu gw membabi buta makan tim tam lu orang pun kaga tau hahaha.

    Bren ini enak sih bren, pegel ngunyahnya, rada anyep. tapi kalo makan pake yoghurt sangat menarik.

    Cil: DENNIS JUGA HEALTH CONSCIOUS KOK JADI GW COCOK JUGA GA SAMA DENNIS?!?!?!?!!? hahahaha :p

    ReplyDelete
  7. Eh kayak enak ya Lin :P
    Tau nggak dari gambar pertama gw pikir itu kacang pilus garuda pedes pake mayones hahaha.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts