waktu berlari. it's MEI oredi.

Herro herro!

Tidak terasa sudah menginjakkan kaki di bulan ke lima tahun ini.
Entah bumi berotasi makin pesat atau memang hari-hari terlalu indah jadinya hari demi hari terasa cepat.

Tapi semenjak Jumat kemarin, hari jadi lambat karena kepergian Ernie :_(
Oh iya, bagi yang penasaran gimana muka ERnew (Nama untuk si Ernie 'baru' HAHAHA mohon dimaklumi ke-kurangkreatif-an saya dalam memberikan nama boneka), mari saya tunjukkan beberapa penampakannya.

DSC_3158
Ernew tampak atas bersama kakak (maaf atas kekurangwajaran wajah kakak saya, memang 90% ekspresi wajahnya kurang wajar)

DSC_3167
Ernew tampak depan. Lebih besar kaaan. Dan jabrik. Tidak ikal seperti Ernie.
DSC_3173
ernew tampak depan dengan pandangan juling. bersama saya yang muka panda. tidak terawat dan gondrong.


Bagi yang lagi kuliah, Berjuang di bulan terakhir semester ini.
Bagi yang lagi bekerja, semoga May menjadi bulan yang penuh hoki dan rejeki.
Jangan lupa doa Rosario ya!

Comments

  1. linnn... aku cintakkkk sama blog mu. Emang 3v3L1nE, k4Mu sLl j4Di p1Li!-!@nkU

    ReplyDelete
  2. bwkwkwkw ERNEW?? yaa~~~ geka seh lin.. tp lucu.. wkwkwkkwkw
    aiigoo.. engko pun diomongin padahal uda berbaik hati beliin lu Ernew ketika Ernie mu dilaporkan hilang..
    btw, Happy May Linn!! cepet balik ya~~ :D
    *peluukkk*

    ReplyDelete
  3. aaaahh ini m3st1 c4r1ssa p1lih4nKuwH..... ♥

    ReplyDelete
  4. JEAAAAAA hahahahaha gw udah yakin pasti GEKA abis itu nama ERNEW. PELuksieeekissiekissiebumbum* Happy May jugaa je-a! Semangat kerja yueee

    ReplyDelete
  5. yoi! semangat mengajar dan belajar juga ya lin!! xD

    btw, itu Ernew difoto dr angle bgtu biar ga keliatan juling ya?? wkwkkwkwkw

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts