Semoga langgeng sampai maut memisahkan :-)


Lagi nggak sengaja ngeliat youtube berita acara lamaran Anang Hermansyah dan Ashyanti, di related videos ada video pernikahan Daus Mini dan yunita, pacarnya.



Pernah nggak kalian membayangkan dan memposisikan diri jadi Yunita (si istri Daus mini)?
Ermm. Belum tentu dengan seribu atau sejuta kali pikir, kita mau dan menerima orang tersebut jadi bagian terpenting dalam hidup kita. Belum lagi, udah memikirkan harga pasaran diri sendiri jadi turun gara2 calon suami nya mini. Memang udah jodoh nggak lari kemana. Tuhan sungguh sungguh Maha Adil dalam menentukan pasangan dan calon suami/istri kita.

Kesan melihat video ini, sangat terharu dan sangat salut kepada orang-orang yang masih melihat ketulusan hati seseorang sebagai pasangan hidup, bukan hanya dari segi fisik maupun harta kekayaan. Semoga mereka langgeng sampe kakek nenek dan semoga pernikahan mereka bisa membuka mata orang lebar-lebar untuk lebih bisa menghargai orang lain dan mencintai pasangan kita tulus apa adanya. :) Kalau hanya salah-salah sedikit dan bisa dimaafkan, ya mbok dimaafkan. Karena toh ya kita bukan manusia yang sempurna toh.


Comments

Popular Posts