0.073% perubahan hidup

Hiyak. Hari ini saya baru mengalami suatu revolusi hidup yang sangat amat insignifikan. Yaitu.... Saya abis potong rambut. Rambut yang sudah mulai annoying, kalau ngaca ngeliat rambut mengingatkan saya sama sapu ijuk di rumah yang kusut, kuning, dan tidak teratur.

Sebelum potong rambut:
Photo on 2011-09-01 at 10.44 #2
2

Hiyak bisa dilihat rambut dan tampang yang juga lama-lama jadi mirip sapu.
Saya berharap dengan potong rambut, saya akan menjadi terlihat lebih fresh yaaa. Tapi.. ternyata.. sama saja.

Photo on 2011-09-01 at 15.02 #2
Photo on 2011-09-01 at 15.02

CUMA BEDA NYENGIRNYA DOANG SUMPAH

Yasudahlah apa boleh buat, kebanyakan potong salah, kedikitan potong salah.
Sampai jumpa di post potong rambut selanjutnya!


Comments

  1. cuma kaya disisir doang kan. emang. PRETTTT. uda mahal! mestinya botak

    ReplyDelete
  2. yang 'sebelum' lebih sexoy ah lin, panjang lebat gimana gitchu

    ReplyDelete
  3. Cantik Lin, yang gw notice before agak lebih kotak, after jadi lebih bulet ya :P tapi tetep cantek!

    ReplyDelete
  4. gyahhaha... iya lin~ lebih bagus yg sebelumnya kayaknya.. hahhaa..
    adaa.. ada kok bedanya... di dua foto sebelumnya kayaknya brightness nya beda ya? lebih putih2 terang gt.. wkwkwkkw...

    ReplyDelete
  5. TERIMAKASIH UNTUK CINDY MONICA <3 <3

    UNTUK YANG LAEN: PRETTT!!!!
    Huakakakakkaka. I appreciate your honesty cicilia iskandar dan jessica auliak. Btw hahahahha je plis lah, lu membuat gw hari gw lebih buruk 0.56% you know! dengan mengatakan hal tersebut. (whats going on here!!!! everything becomes quantifiable)

    BTW, gw mo mengatakan kalo gw lagi setres :((( dan gw ga even bother to write it on my blog :( biarlah kotak comment ini jadi saksi bisu.

    ReplyDelete
  6. lol~ which one?? which one made you feel worst? yg rambut dulunya yg lebih bagus ya? ato foto yg pertama brightnessnya beda? wkwkwk...
    aigoo.. apapun yg terjadi kan evelin tetep cantukk... sudahlahhh~~~

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts