punya blog? sudah lupa tuh!

Aduuuh maap blo'ie! Bukan nya saya bermaksud melupakan ye nulis blog, tapi ya emang keadaan udah mepet dan nggak ada waktu sama sekali buat nulis. Tapi saya masih sering kok baca-baca blog orang. (NAH ITU ADA WAKTU! Gimana sih?!)

Mau sekedar memberitakan, kabar saya sekarang baik-baik saja. Kemarin ini dikira udah beneran tewas gara-gara assignments yang menggunung, tapi ternyata sampai detik ini saya masih sehat wal'afiat :-)

Baru hari ini saya ada kesempatan jalan-jalan lagi, tentunya bersama teman baru, kamera baru, yang belum saya kasih nama (apa ya nama nya? - fufu, jiji, jifu, tofu, a-fu, a-ji atau narto?)

DSCF1158

DSCF1173

Kesan-kesan pake x100: SUSAH. titik.

Ayo semangat assignments dan exams nya ya temans semua!!!

Comments

  1. emm... kamera lu itu merknya... fujinarto?
    HUAKAKAKAKAKAAKK..
    and as alwayss... semangatt semanggatt lin!!!

    ReplyDelete
  2. SELAMAT JESSICA ANDALAH PEMENANGNYA!!!!!! (dari beriburibu surat yang masuk suggest nama kamera gw - cuih) hahahhaa.

    Oke deh, nama lengkap Fujinar TO (biar kedengaran rada jepang dikit gitu)

    ReplyDelete
  3. TERIMA KASIH EVELINEEEE!!
    btw, it's more like Indonesian name rather than Japanese... kayak susanto.. ato hermanto gitu.. .__.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts