Radio Galau FM

Hallo enyak babe encang encing dan sobat sobit (lu kata bulan sabit).

Saya excited to the max karena minggu depan mau pulang indoooo. yihaaaa!
Tiba2 disuru balik babe dengan alasan bikin KTP. Apapun alasannya, yang penting pulang dan bisa ketemu orang orang tersayanggg uhuy banget nggak sih. Udah kebayang mau ngapain aja, makan pizza hut, panggil tukang urut, makan bakmi GM, makan nasi padang (woiiii sadar woi bunderrrr...)

Maaf karena udah lama nggak nge-blog, bukannya nggak ada bahan, tapi karna terlalu banyak kegalauan dalam diri saya, jadi yah juga sulit untuk memulai darimana ceritanya. Semuanya saya rangkum dalam 10 galaw moment of the month:

1. Saya lagi galau karena si Dentje lagi di malang nggak pulang-pulang. Hahaha. Woi halu halu halu dentje, pulang pulang.
2. Nggak sabar mau pulang tanggal 18 Nov. Ketemu Brenda tanggal 13 Dec di Perth. Liburan dan kunjungan ke Adelaide (hai Cil) tanggal 17 Dec.
3. Saya sudah pass semua units semester ini! HOREEEEEEEEEEEEEEEE.
4. Males ngajaaaaaaaaaaaaaarrrrr. :( Tapi demi sesuap nasi. Saya harus mengorbankan liburan panjang demi..... nasi.
5. Saya jadi musik committee lagiii periode ini, kali ini bersama Cindy dan Inez. Siap yaaaaa kita menggoncang ICYO? (tunggu tunggu, ini kita komiti musik apa dewi persik?)
6. Bang to the krut. Karena banyak orang orang ultah bulan ini. *nangis bombay*
7. Menjadi tambun sejak kedatangan saya dari Indo pertengahan tahun ini. Dan belum turun turun berat badan. Things to put the blame on salah satu nya adalah ASSIGNMENT laknat DAVID JONES yang menguras tenaga dan otak saya tiap hari. Sehingga saya harus banyak makan kalau nggak bisa pusing. Preeetttt. Mau diet kok susah banget ya mulainya.
8. Kepingin beli sepedaaaaa. Karena males nge gym :( Mending liat rumput burung burung dan menghirup udara segar daripada di gym ngeliat pemandangan nenek nenek stretching :((
9. Lagi pilek ketika mengetik blogpost ini.
10. Bulan ini nonton Proposal Daisakusen! Very recommended bagi teman-teman yang lagi free nggak ada kerjaan untuk nonton. Jujur aja gw bukan penggemar berat, bisa dibilang nggak pernah nonton drama korea jepang2 gitu deh, tapi ini bagus banget. Jempols bernilai moril sangat tinggi. (Pls ignore rambut si cowok yang agak gelisah gregetan pengen gw gunting, tapi lihatlah makna dari film tersebut hahahaha)

:)

Selamat berhari Minggu!

Comments

  1. hai hai hai Evelinee!! kita juga ga sabar menunggu dirimuu pulang kemariii!! xD
    pitjahatt pitjahatt!!!! you're my only pitjahat friend... T__T
    wow terkejut membaca judul pelm Asia yg direkomen ma Eveline.. and WOW ternyata pelm seri?? o_o

    anyway, semoga kegalauan mu cepath cepathh sirna.. halah~ hahaha..
    cepatlah pulang pokoke.. muachh

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts