Porsi semut

Masi galau nih di Indo, mikirin mau ambil master apa nanti pas balik ke Perth. WADAAAO. kalau boleh mengatur hidup, ngga pengen ambil master, pengennya kerja sesuai dengan hobi: bikin kue, jadi guru orgen, shooting cooking show sendiri (jadi asisten farah quinn atau bara boleh lah), nulis buku, foto2 hahahaha.

Ngomong-ngomong soal makanan, lama-lama tetot juga makanan di Indo, kurang meyakinkan, dan presentation kurang layak deh.

nasi campur
Nasi Campur : Kurang presentable - dagingnya berantakan dan porsi nya kucing ya :(

nasi tim
Nasi Tim Ayam nya juga imut banget, tapi rasanya not bad sih :D

Emang udah kebiasaan porsi bomber kali yah jadi ngeliat makanan disini imut2 semua.

Comments

  1. Eveline... hahahahha... Aku kan iseng baru liat, follower blog aku, EHHHH... ada dikau juga hahahahha... Gantian aku follow juga yahhhh... Tapi blog kamu mah lebih bagus banyak gambar2nya...blog aku isinya tulisan semua :P *abis di indo males upload poto lama*

    BENER!! Porsi di Indo kadang-kadang kagak manusiawi. Tapi problemnya, kenapa aku tambah gemuk aja yah? Mungkin karena porsinya kecil, aku jadi makannya 2 porsi kali yah ? *sama aje dong!*

    ReplyDelete
  2. Hahaha jeng ony aku pembaca setia blog mu juga lhoo. hehehe! Seru banget sampean bacanya udah kaya baca komik Ko Ping Ho. *kayapernahbacaaja*

    Iya ujung-ujungnya harus sering2 beli makanan gara2 cepet laper, terus kebanyakan pilihan sampe decide makanan aja luamaaaa!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts