After weeks without internet connection.

Finally! I get back online :-)

Ga ada internet memang benar bikin sengsara. haha. Ngga bisa nge blog, ga bisa facebook-an (stalking people) lol kidding, ga bisa main tetris friends di facebook, ga bisa youtube-an, pokoknya hidup jadi kurang produktif rasanya.

Udah 3x, mas mas Telstra dan mas mas iinet dateng nge cek telephone line, modem, line, modem lagi. Tapi tetep aja hasilnya nihil. Sampai pada akhirnya KEMARIN pagi, di saat gw lagi nonton sesame street, the telstra guy pun tiba2 masuk dan memandang gw dan tontonan gw dengan pandangan hina. hahaha.

Tak terasa udah minggu terakhir liburan dan minggu depan udah harus menghadapi kehidupan nyata. Excited! I should say. Karena ini mungkin kesempatan terakhir yang gw punya buat belajar di uni. Ahem.

Comments

  1. oke.. post lu kadang2 mengalahkan kocaknya cicil dhe.. hahahha.. memandang lu dengan hina ketika ntn sesame street (honestly, i think i'll do the same too.. and then join you watching it.. hahaha)
    so welcome back!
    and uda check blog Son and Morin?
    http://acityboy.blogspot.com/
    http://yummflavours.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. LOL! gw kira si winson punya blog bakalan : illum1nat3.blogspot hauhauhauaha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts