Selamat Tahun Baru Cinak.

Ola everyone! Happy Chinese New Year! Semoga di tahun kelinci ini kita boleh beroleh sukacita hoki dan kesuksesan sudi mampir selalu di hidup kita :)

Sincia taun ini berasa sedikit hambar karena terpaksa merayakan berdua dengan kakak. Walaupun demikian, tetep aja (bersyukur) karena kita masih bisa kebagian jatah angpao dari cousins dan relatives di Perth :D


IMG_7694
IMG_7697


Orang dulu bilang, katanya kalo sincia nggak boleh matiin lampu, ga boleh cuci piring, cuci baju, keramas, pecahin piring, gunting kuku, nggak boleh berantem, kata-kata yang keluar harus positif, dan lain-lain. Yaah percaya nggak percaya, as long as hal yang positif kenapa nggak dilakukan, ya nggak? (ya ya ya kecuali cuci baju piring, dan keramas).

IMG_7692

Biasanya, family gathering buat CNY celebration kan ada sayur tujuh rupa, yah maklum lah ya, anak Kos, jadi ya seadanya saja. Muncullah kue 7 rupa (karena kuenya cuma 6 rupa, bolehlah ya cik +1 jeruk)

IMG_7690
IMG_7683
LOL rada maksa yak.


Ciao!
Doaku selalu menyertai kalian, untuk meraup angpao sebanyak-banyaknya.
Nikmatilah ya, yang belom pada married :)


xx,
Linch

Comments

  1. Hahahah...ada yang bilang ga boleh keramas, ada yang bilang mesti keramas.. pusing gue sama aturan itu :P. Yang pasti sih, kagak boleh brantemmmm, harus penuh cinta kasihhh (Ini sih kalo bisa tiap hari lah yaowww)

    ReplyDelete
  2. tiba2 memikirkan saat salah satu dari kita married and memberi angpao ke yg laennya yg belum... wkwkwkwkw... mungkin ga ya?
    btw, happy Chinese New Year lin :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts