2012 Resolutions.

Ngomong tentang resolusi memang tidak ada habisnya. Dari tahun ke tahun, resolutions udah di humbar humbar kemana-mana oleh layaknya banyak orang. I mean, it's good to plan something in the beginning to give you some sort of direction, kalau kata Marcel dan ST12 - Mau dibawa kemana.....

IMG_9561
Ngomongin review tentang tahun 2011, udah. Sekarang mari ngomongin 2012 tentang rencana-rencana yang semoga bukan hanya rencana ya, tapi juga committed untuk dijalankan.

1. Menjalankan daily resolutions - Bayangkan, kalau kita committed untuk jalanin daily timetable yang udah kita buat mungkin, seminggu atau bahkan sehari sebelumnya. Kaya bakal ada sense of achievement yang luar biasa nggak sih. Tahun 2011, dan tahun2 sebelumnya, kebiasaan buruk saya adalah udah planning cakep2, tapi malah cuma 1 atau 2 yang di jalanin ujung2 nya, malah lebih memilih menghabiskan waktu facebookan atau lenye2 di sofa.
Either planning nya terlalu unrealistic, atau saya nya yang memang males yah? Ya pokoknya, memperbaiki diri dan nggak males deh untuk jalanin daily routines.

2. Mau punya usaha sendiri by the end of 2012! Semoga kesampaiannnn! Amin ya Tuhan boleh ya Tuhan ya please please please :) + SENGGOL BRENDA.

3. Lebih rajin berdoa dan mendekatkan diri dengan Tuhan - bukan cuma kalau ada maunya doang ye. Maap ye Tuhan, selama ini rada begitu :p hihihi.


Udah tiga aja resolutions saya tahun ini, semoga rencana dan usaha kita senantiasa Tuhan ridho dan restui, biar lancar dan semoga kita semua semakin kuat menghadapi tantangan di 2012!

Photo credit: Adi Indra

Comments

  1. Mau dibawa ke mana itu bukan ST 12!! Tapi Armadaaa..... *hahahahaha... ketauan aku suka dengerin wahahahaha*

    ReplyDelete
  2. Hahahahhaha! aduh maap ya akang2 armada - Tuh sudah di acknowledge sama mbak Leony. Makasih ya sudah mengkorek-korek(si).

    ReplyDelete
  3. kesenggol nya sampe jatoh itu lin... hahahah! blogi ganti wajah, manis sekaleee! dan foto2 nya makin jawaraaa! resolusi harus kesampean itu ya lin!!!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts