Just a quick and sweet recap.

Heyho readers setia bloggie wonderland dimana pun anda berada, mau di kamar, di ruang tamu, ataupun yang di dapur.

Saya ucapkan Happy Chinese New Year: bagi yang omset tahun ini naik, alhamdulillah. Bagi yang omset angpao menurun, yah di sukuri saja, alhamdulillah. Masih ada tahun2 depan kok yueee.
Bagi yang baru menikah dan tahun ini tahun pertama bagi2 angpao: semoga makin banyak rejeki! AMEEEEN.
DSCF5986

Minggu lalu emak bapak berkunjung di sini dalam rangka melarikan diri dari kasih angpao di Jakarta merayakan CNY bersama anak-anak tercinta nya di Perth. Woo hoo!
Minggu lalu, kebetulan ada cousin saya baru saja graduate dari ECU - yeay! and congrats yah!

DSCF5844
DSCF5849

DSCF5878
hiyak, nggak usah dijelaskan abis itu kita makan apa. Bisa dilihat dari tulangnya. YAK BETUL. Dimsum. Maap terlalu kalap, lupa ambil foto. Baru teringat ambil foto setelah makanan udah lenyap.


Malemnya, CNY eve; kita kumpul2 keluarga lagi buat dinner di rumah Ci Erica sambil ngaduk2 makanan khas CNY yang kalau sambil ngaduk ngomong nya fat choi fat choi #apasihnamanya
DSCF5913

Kalau dibandingin sama tahun lalu yang agak suram tahun ini kayanya kita lebih rada less suram deh. Karena ada papa mama duongggg!! *langsungjadibaekgara2dikasiangpao Hehehe, enggak deng. Tapi serius, CNY bareng keluarga itu jauh lebih berarti! Jadi lebih bermakna gitu loh.
DSCF5881
DSCF5882
DSCF5923
(Eh btw angpao siapa ya tergeletak di bawah emping? Clingak clinguk *selesepp*)

Sudah seperti selayak dan sepantasnya, dan seperti sebelum sebelumnya, CNY waktu nya makan kaga bisa nge-rem punya. Apa daya makanan enak semua. #kapanlagimakanenak
Tapi beneran semua makanannya nggak ada yang nggak enak. Hehehe, yang masak pada jagowan semuaaaaa.
DSCF5925
Jadiiii, ini adalah piring ronde satu sayaaaa. Yang isinya telor bersama sayur rambut rambut, babi, rujak penganten, makanan-aduk-aduk-fat-choi-yang-tadi-gw-bilang, sama apa lagi yah, bawahnya kayanya ada satu meter lagi yang nggak terlihat dari foto. Hehehe.

Semoga tahun Naga menjadi tahun yang memberikan kalian naga-naga kebahagiaan, bukan malah jadi bau naga. #yaoro #apacoba



Comments

  1. Gong Xi, Line! Yang diangkat2 itu namanya Yusheng atau ada juga yang bilang Yeesang. Btw, apakah Papa Mama sadar, kalau di Perth itu lebih bahaya, karena kudu memberikan Angpao ke SELURUH ANAK ICYO?! Huahaahahaha....

    ReplyDelete
  2. Lin, baru liat itu sayur rambutnya hahaha. Enak2 makanannya jadi ngilerrsss! :D

    ReplyDelete
  3. Leonyyyy!! Hahahaha tuh kan, nggak tau apa2 beneran, namanya susah diinget lagi. HAhahaha!! Tidak sadar mereka, melarikan diri juga kayanya, jadi ngumpet di rumah aja :p hehehe GONG XI FAT CHAAAAAAI KAKAK LEONYYY!!

    Cindy: Hahaha :D Cindddd kaya rambut di WC kan? EWWWWWWW~

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts