The best is yet to come

IMG_0776
Pernah nggak sih kita merasa, kalau harapan kita, yang kita jamin sudah PASTI yang terbaik, ternyata Tuhan berkehendak lain. Dan harapan kita pun sirna karena kenyataan berbicara lain.

Bukan pernah lagi. PASTI SERING.

Kadang gue berpikir kenapa Tuhan nggak kabulin aja permintaan gw ya, itu bukan permintaan jahat, dan tujuan gw pun baik, dan gw merasa itu adalah permintaan yang terbaik buat semua pihak.

"Manusia boleh berencana, tapi Tuhan yang menentukan"

Hal itu sangat amat benar adanya, mungkin Tuhan punya something yang diluar dugaan kita.
Misi pencarian Romo untuk Retreat ICYO pun hancur berkeping-keping sehancur-hancurnya. Sudah beberapa Romo yang coba kami hubungi menolak karena sudah ada komitmen lain. Romo yang sudah menjadi harapan saya, karena saya tau beliau sangat bagus buat anak muda, baru saja SMS kalau beliau tidak mendapat izin.

Ya ampun kenapa ya :( Kenapa kenapa oh kenapa.

Buat semua teman-teman komiti, jangan putus asa yah. Ini kan acaranya Tuhan. Kita menjalankan semuanya ini buat Tuhan. Jadi jangan khawatir nggak dapet Romo, karena itu adalah hal kecil buat Tuhan. Mungkin Tuhan sedang menguji seberapa berserah dan percaya kita sama Dia. Kadang gw sangat menyadari kalo kita sering banget pakai akal dan kekuatan sendiri, tanpa mengandalkan campur tangan Tuhan dalam hidup. Tetap percaya bahwa PASTI Tuhan sudah menyiapkan Romo yang jauh lebih baik buat kita. Asalkan kita yakin dan melakukan usaha kita hanya demi kemuliaan Tuhan.

AMIN.

IMG_0780

Comments

Post a Comment

Popular Posts