hari penuh dosa

Hola halo!

Tidak terasa sudah pertengahan bulan Juni lagi aja - berarti Juni juga sudah mau berakhir. Cepet banget yaaa rasanya waktu berjalan. Hari Kamis ini saya akan menghadapi exam pertama dan terakhir hehe, emang cuma satu exam nya karena sisa nya adalah assignment laknat yang sudah berlalu ;)

Hari ini rencananya mau ke Spencer Village buat lunch, tapi sangat disayangkan ternyata tutup! Dan baru sadar kalau Spencer hari Senin dan Selasa tutup! Aduh sangat keciwa sekali bukan main, karena waktu sudah menunjukkan pukul 2 siang dan belom lunch. Perut keruyukan, Jiwa tak tenang, maka kita mencari restoran terdekat. Sampailah kita ke restoran di Langford yang bernama "Dumpling King Chinese Restaurant"


DSC_3426
Ada yang mulai kecanduan.....
DSC_3431
... main tetris.
DSC_3442

Setelah menunggu lumayan lama, kira2 10-15 menit akhirnya pesenan dateng juga. Gw tadi pesen Spicy Seafood Noodle Soup yang termasuk dalam top 8 Chef Recommendation disana.

DSC_3456
Keluar nya sumpah dengan ukuran yang jumbo, dan kuah yang merah dan terlihat pedas.
Kesan pertama setelah menghirup kuah nya adalah SANGAT SUPER PEDAS - sampai pedes nya keluar dari kuping. Pedas dan bermicin. Enak sih, tapi kembung dan serasa makan mie instan korea 4 bungkus.

DSC_3454
Dennis order Mince Pork with Black bean noodle - was on the list of chef recommendation juga. Rasanya rada-rada biasa banget dan porsinya sangat dikit.


BELOM PUAS JUGA..
Akhirnya dengan sangat menyesal.



Kita


ke

..
..

McD

DSC_3468
DSC_3463
*Tersangka pemesan McChicken*

DSC_3470
Walaupun gw cuma pesen soft serve karena perut udah kebakaran akibat spicy noodle soup, tapi beneran deh merasa berdosa banget hari ini udah makan keliwat batas.



Mareeee lanjut belajar lagi!

Comments

Popular Posts