rambut bermasalah

Hilu!

Ngomong-ngomong masalah rambut, kayanya gw lumayan sering ter-expose dengan yang namanya rambut rontok, rambut beruban, rambut tipis, dan masalah rambut lainnya.

Dulu rambut gw lumayan panjang, yah kira2 sepunggung gitu deh, tapi semenjak satu setengah tahun lalu, gw memutuskan untuk membabat rambut gw menjadi kira-kira sependek ini deh.

36461_403395163762_567548762_4507629_2756576_n
Alasan mengapa gw potong rambut karena rambut panjang rada sering rontok, mungkin karena akarnya juga nggak kuat ya - hence jadi tipis banget.

Sekarang, rasanya rambut gw rasanya udah tambah banyak deh berkat produk ini. Sebenernya Qiara ini membantu menghilangkan uban dan mengobati rambut yang rontok sih. Soalnya gw udah punya uban sejak kelas 6 SD. Kalo kata tukang salon sih gara2 stress, pedahal mah hepi hepi aja (mwehehehe).

Kalo kata dokter kulit sih emang kurang pigmen, dan dia juga nggak punya jalan keluar nya. Sampai akhirnya seorang temen mengenalkan produk ini. Jadi pas gw dateng, mbak2 nya nyabut2in seluruh uban gw, lalu meng-apply ramuan (yang berbentuk seperti bumbu rendang) ke kulit kepala gw.

Alhamdulillah, uban nya sekarang sudah berkurang. Tapi karena assignment kemaren ini, rasanya satu per satu mulai nongol lagi.

Oh iya, ada wejangan dari mbak-mbak pencabut uban:

"UBAN JANGAN DICABUT BEGITU SAJA. CABUT SATU AKAN MERANGSANG ENAM BUAH UBAN BARU UNTUK TUMBUH LHO." (mbak-uban 2010)

Photo on 2011-06-05 at 23.45 #4
(maap muka kaga santai)

Anywaaay, akibat rambut yang udah lumayan banyak dan panjang, kulit kepala malah jadi sakit dan ketarik, serasa rambut ada iket batu bata di ujungnya. Berat banget coba ya. Kayanya masalah ada pada kulit kepala saya deh.

Rencana mau panjangin rambut kok rasanya agak2 nggak mungkin deh ya. Tanda-tanda harus potong rambut lagi deh. Apa gak jodoh ya dengan rambut panjang. HUWAAAAAK :_(



Comments

Post a Comment

Popular Posts