Gejolak masak membara!

IMG_6798

AWWW TERIMA Kasih teman-teman!
Di suatu malam yang sunyi senyap tiba-tiba dapet ketukan pintu dari Bluewenwen membawakan paket besar. (wen aku kira isinya BAYI lho) Nggak pernah dapet kado sebesar dan seberat ini seumur hidup. Bener-bener nggak bisa menebak apa isinya.

IMG_6820
Ternyata.. jeng-jeng! Satu set panci dan pan dari IKEA. Mwee-hee! Makasih lho ya, beneran seneng banget deh. Isinya 4 set panci + 1 teflon. Rasa-rasanya pengen langsung cobain buat ngerebus indomie deh pake panci baru x)

IMG_6816
Bukti tampang super senang dan girang.

Panci nya selain buat masak bisa juga buat ngaca sakin stainless steel nya mengkilat. Aduh kalian tau aja hobiku nyisir sambil masak #bohongkokbohong
IMG_6806

IMG_6803
IMG_6819

Terimakasih ya! Inez, Carissa, Wendy, Indah, Dodo, dan JON!

Aku berjanji akan rajin memasak dan menjadi duta panci IKEA 2011 yang membanggakan untuk kalian.


Bunch of love,
Linch

Comments

  1. semoga Evelineee suka yaaa.. ditunggu soto ayam nya.. 3v3l1Ne p1Li!-!@nkU =D

    ReplyDelete
  2. makacih c4ris54 p1l1h@nkUwH ^___^

    ReplyDelete
  3. Linchhh keren abis dapet panci se-set! Bagi dong panci nya sebijiiiii hahaha. Panci gue disini gagangnya uda mau putus 2 2 nya. Eh coba gue juga dulu dapet satu set mesin fotokopi sama jilid notes pasti eke girang abis d3cH.

    ReplyDelete
  4. adoh cil gw nggak menyangka cita-cita lu pun punya mesin fotokopi, di bayangan gw mbak2 fotokopi di tarq e

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts