Hiye! Apa kabar?

Lama rasanya tidak nge-blog! Baiklah, karena kebanyakan gosip dan tidak tahu memulai dari mana, maka kehidupan saya belakangan ini saya rangkum dalam !nsert 3 minutes update *gundulmu* Hehe, maksudnya saya rangkum dalam 10 hal tentang saya belakangan ini:

1. Week pertama semester satu telah berlalu. Dari 4 pelajaran, rasanya semuanya semoga menyenangkan. Dan semuanya kelas malem dari Selasa-Kamis. Rasanya nggak ada pelajaran yang najong kaya semester lalu, doanya ya semoga saya bisa bertahan tanpa kerontokan rambut!

2. GENDUT. Iya gendut. Musuh terbesar saya sekarang ini adalah timbangan. HAUHAUHAHA. Hus hus hus. Selama winter dan mama dateng, rasanya sejam tidak makan aja ada yang kehampaan melanda di hidupku. Terasa gersang. . . kering. kerontang. *cuih*

Saya mau diet tapi nggak mau ngurangin makan gimana dong! Mengingat kolesterol yang cukup tinggi di post sebelum-nya, saya BERIKRAR untuk at least nggak makan yang manies manies dulu deh sekarang. Liat aja yah minggu depan gimana usaha saya! Doakan lah! Semoga tidak gagal, walaupun ketika saya menulis kalimat ini, saya tau saya akan gagal.

3. Sedang sibuk mempersiapkan Retreat. Retreat ICYO yang akan diadakan 16-18 September 2011; bagi teman-teman yang belum ada rencana ngapa2in, mari yuk ikutan Retreat ICYO dijamin menjadi pengalaman yang nggak akan terlupakan deh :)

4. Yeay second semester of teaching!

5. Banyak cemilan Super Bubur di rumah. Kalau ada yang mau, bilang saya yah! *bilang aja, belom tentu dikasih jugak*

6. Paling sewot kalo lagi menerima broadcast message obat diet, obat tumbuh bulu ketiak, atau SORI BM check contact thx.

7. Paling keki sama orang-orang yang suka menyingkat nggak penting. Contoh Transformasi:
Happy birthday jadi HBD!, belum cukup, sekarang jadi HB!
Wish you all the best - WYATB
I Love You So Much - ILUSM
Correct Me If im Wrong = CMIIW

HALOOO! Lu kata masih jaman telegram tulisan masih disingkat. Emang nya juga kita tukang ramal baca singkatan-singkatan begono. Bikin emosay. (Dasar apa emang gw kurang gaul aje ye)

8. Baru mendapatkan Playbook! Yeay (:

9. Baru pertama kali kemarin waktu mamak pulang Jakarta, saya sedih banget. Bukannya biasa nggak sedih, tapi kok merasa kehilangan aja gitu nggak ada yang temenin bobok di malam hari, cerinta cerinti sebelum tidur. Pulang pulang kuliah udah tersedia masakan yang enak-enak (OH ini toh penyebab gendutnya - no.2 hahaha), terus nggak ada yang nanyain tadi kuliah ngapain aja.

Kadang kita ngerasa annoyed sama pertanyaan2 orang tua yang kita anggap nggak penting dan sering kita jawab kasar atau ogah-ogahan tanpa memikirkan betapa excited nya mereka mendengarkan cerita dari kita. Aduh sedih banget kalau kita memposisikan diri kita jadi mereka. Aduh mak, maap maap deh ya kalo misalnya ane sering begitu mak.

10. Mau mengucapkan proficiat kepada teman-teman saya yang tersayang Maureen dan Wipols yang choir PSUT nya menang buat Chamber dan Folksong di Pattaya. Aduuuh pengen nyawer lu orang kembang deh kalo ketemu.


Baiklah selamat berhari Minggu semuanya!

Comments

  1. Selamat mempersiapkan retreat. Seems like a lot of fun. Juga, semoga bisa bertahan tanpa kerontokan rambut. Salam kenal ya (ada singkatannya gak sih, misalnya SKY? hehehe) Happy weekend.

    ReplyDelete
  2. SKJY! (Salam Kenal Juga Yaa) Frater Aris! Hahaha maksa ya.

    Terims Frater sudah mampir jauh jauh dari Jepang hehehehe! Blog nya Fr sangat inspiratif dan menghibur hati yang sedang duka lara :D GBU!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts