The Tagward

Thank you Clara Phedra for getting me tagged on her blogspot :) Ga pernah tau ada award beginian, tapi lucu juga sih. Orang yang dapet tag ini harus menjalani peraturan sbb: (aduh masih ada peraturan coba ya, bukannya piring atau gelas cantik) hehehe

  • Setiap orang yang ditag harus juga mem-posting tentang 10 hal mengenai diri mereka masing-masing;
  • Harus memilih 5 orang yang akan ditag;
  • Kunjungi blog mereka dan beritahu mereka kalau mereka sudah ditag oleh kita;
  • Jangan tag balik atau jangan tag orang yang sudah memberikan postingan ini sebelumnya kepada kamu;
  • Selamat mem-posting!

    Begitulah hasil copy paste dari blog nya Phedra

    Baiklah, 10 hal mengenai diri saya ya.

    1. Harus minum teh sehari minimal 4 tea bags
    2. Teman paling dekat sedekat-dekatnya dan mengerti segala isi hati saya adalah kakak saya
    3. Teman paling yang pernah gue benci sebenci bencinya kalau lagi sebel sampe ke ubun-ubun sampe meledak, reda lagi, meledak reda lagi adalah.. kakak saya.
    4. Tidak bisa hidup tanpa teko air panas (kalau ngga ada ga bisa minum teh dongg!!) #teteploh
    5. Susah beol
    6. Paling sebel sama mbak2 SPG indo yang kalau lagi liat2 di ikutin layaknya bulan sebagai orbit bumi, dan bumi orbit matahari. PLISS DONG MBAK!!! Hhh!! hh!! grr.... #emosimendadak
    7. Fans berat sesame street kecuali cookie monster
    8. Paling sebel sama orang sombong dan belagu. *udah jagoan? hah?* #semuaoranggitugaksih?
    9. Nggak bisa pakai lipstik, karena kalau pake dan ngaca berasa bencong *sama kaya Brenda*
    10. Sangat bersyukur punya Tuhan, keluarga, dan teman-teman yang luar biasaaaa! *awwww*

    Award ini saya anugrahkan kepada


    Selamat ngeblog-go-blog fellow bloggers
    :)


    Comments

    1. Nomer 9 bener sebener benernyaa! hahahaha! kita menyedihkan ya lens...

      ReplyDelete
    2. Wah, punya gw dikasih award juga hahaha. Makasih ya Lin! :D eh, gw juga sama tuh yang nomer 9, kagak pernah punya lipstik seumur hidup haha.

      ReplyDelete
    3. Lens aku banggah di mention berkali-kali. Gw janji akan rajen cuce pereng *iyaiyaiyaiyaiya*

      ReplyDelete
    4. hi, I like your blog, your blog is so interesting to read. I enjoy reading every article content on your blog. You look so smart and interesting, maybe one day I can see you becoming a great writer. and your photo collection is also very attractive and looks so fresh.
      btw, i invited you to visit my "dofollow blog" http://www.siigav.com , Thanks.

      ReplyDelete
    5. wahh punya gue dikasih award! THANKS LOHH! hahhahha iyah okie dokieee bakal gue lanjutin dehhh :3 btw keep on blogging yaa! :D

      ReplyDelete

    Post a Comment

    Popular Posts