terimakasih orang-orang tersayang

Hallo! Wah udah bulan Juli nih, dan saya sudah kembali ke Perth. Sekarang lagi dalam tahap mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan-tantangan hidup selanjutnya. ciyeeey.

Waktu pulang ke Perth, tepatnya baru kemarin, saya lumayan kaget karna dikamar udah ada berbagai kado ultah yee.

IMG_6703
Brendaaaa! Terimakasih yaa! :) Si Brenda ini pemeran utama post menjuggle lemon dan mantan housemate saya yang masih saya anggap sedang "berlibur" ke Adelaide, dan pasti akan kembali. hahhaha :p
Semuanya, dari mat yang kuning sampe teapot, teh nya, dan kacang nya pun dia yang kasih. Terus nggak tanggung2, naruh nya di ranjang gue pula, di tata dengan sedemikian rupa. AWWWW.

IMG_6714
IMG_6712

Yang selanjutnya dari Cindy. Cindoyyyy makasih banget buku resepnya lutju banget deh pokoknya. Unik dan nggak pasaran. Makasih ya Cindoy <3

IMG_6716
IMG_6717

Jeng-jeng.. Selanjutnya dari si Doi. Ini kado yang menarik perhatian gue duluan pas masuk karena kantongnya segede bagong.
IMG_6719
IMG_6726
AWWWW Terimakasih Denchangg! FYI, ini tas udah gue incer dari 6 bulan lalu, karena udah jatuh cinta duluan deh sama warna dan bentuknya. Ehem tas gue kenapa coklat semua ya. Tapi, yang pengen gue beli adalah smaller versionnya. Dennis kasih yang lebih gede karena menurut dia yang gede lebih berguna buat gue yang bawa suka bawa blender ke kampus. HAHAHA nggaklah. maksudnya, isi tas cewe kan macem-macem, dari obat cukur sampe karbol WC #ngawurtiadaakhir

Cinta banget deh Dench! .. sama kadonya. hehe, sama kamu juga kok.

Ada beberapa kado lagi dari orang-orang terdekat saya yang nggak sempet di foto dan di publish di blog. Makasih ya semuanya! Semuanya berkesan banget di hati. beneran. suwer dikewe-kewer. Walau nggak dimasukin ke blog, tapi dimasukin ke hati! #gombalkaganahan

Masih dalam suasana liburan, liburan singkat kemaren cukup berkesan karena udah ketemu sama temen-temen yang udah lama nggak ketemu. Nggak sabar buat balik lagi akhir tahun buat ketemu kalian semua.
IMG_6735

Comments

  1. ihiiiyy.. happy bday!! kadonya unik2 banget siii.. tasnya bagus! tasnya bagus! :D

    ReplyDelete
  2. :) Terimakasih! tasnya cuma keliatan dikiit aja udah bagus ya ;) hehehe.

    ReplyDelete
  3. linchhh, lu pake nikon d40 mu ya buat foto foto2 yg ada dsini? seriously, gw cintak sama foro2muuu,, kyaaaaaaa.. yg dimana dominan tone2 wrn yg soft dengan blur2 dblkg objek gmbr. chintak!

    ReplyDelete
  4. Ehem sebenarnya nggak yang ini sih wind :p huahauhaua yang ini pake 60D nya Canon :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts